Minggu, 13 Januari 2013

Potret Diri

Manusia adalah ciptaan Tuhan yang terbaik, tersempurna, teristimewa, dan terunik. Namun, kadang-kadang kita tidak sadar akan nilai diri kita. Sering kali kita salah berpikir seperti “Saya adalah seperti yang orang lain katakan tentang saya” atau “Saya akan menemukan nilai diri saya dalam pendapat mereka tentang saya”. Citra diri atau gambar diri yang tidak benar akan membuat kita tidak menjadi manusia yang utuh serta menghambat hubungan kita dengan sesama. Padahal sebagai makhluk sosial, kita harus berinteraksi dengan makhluk hidup yang lain. 
                   Oleh VALENTINA HADIWIBOWO  (http://okta1988.comze.com/man01.html)





























Anak-anak itu sebenarnya juga potret diri kita, potret kehidupan kita saat kita dulu memandang masa depan. (Tentorium Feby Purnama)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar